Dana Insentif Kartu Prakerja belum cair, Ini Solusi yang Baik

Sudah beberapa hari bahkan mungkin dua minggu lebih, tapi kenapa uang Dana Insentif di dasbor kartu pra kerja saya belum diproses juga ya..

Mungkin itulah yang terlintas dalam benak Sobat pada saat ini.

"Benar tidak..??!"

Makanya sobat cari informasinya di google agar tahu bahwa uang Insentif belum juga kunjung datang..



Sama halnya dengan saya. Saya juga sering bolak balik melihat dan mengecek dasbor Kartu Prakerja kali pemerintah sudah menurunkan dana insentifnya di rekening saya. Namun tetapi belum juga ada. Sudah menghubungi melalui Email, tapi jawabannya selalu sama, yaki.. Sedang ada dalam antrian yang sangat tinggi. Sehingga para peserta yang sudah atau dalam tahap proses, harus lama menunggu hingga waktu yang belum pasti jelas.

Akhirnya saya bosan sendiri karena terus berharap yang tiada kepastian.  pemerintah sebenarnya mau meberikan uang tersebut sepenuhnya, atau hanya diawal saja.

Entahlah..!!

Nah sekarang bagi Sobat semua yang sedang menunggu dana intensif itu cair, namun tidak jelas.

Sebaiknya mungkin kita bersama bisa harus sabar. Dan bila sobat mau, janganlah lagi terlalu berharap dengan uang yang dijanjikan itu. Lebih baik lagi kita harus bekerja dan usaha sendiri buat memenuhi kebutuhan kita. Ya walaupun dalam hati sobat sangat mengharapkannya.

Karena sesuatu yang gratis itu, pasti diserbu banyak orang. Belum lagi dengan punya persyaratan yang mendukungnya. Yang pada akhirnya pasti antrian terlalu padat. Seperti bantuan Bansos atau BLT dan lain sebagainya.


alt="banner" width="850" height="450"/>
.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.