Hari Ulang Tahun Anakku yang Pertama

Hari minggu kemarin saya telah menyelenggarakan Ulang tahun Anak saya yang pertama dan ulang tahun yang ke 1 pula. Sebenarnya jatuh harinya pada hari rabu kemarinnya, berhubung hari rabu adalah hari kerja saya terpaksa mengundurkan waktu yaitu hari minggu.

Untuk pertama kalinya saya mencoba beranikan diri untuk mengadakan pesta ulang tahun anak saya secara kecil-kecilan. Padahal saya sendiri juga belum pernah mengikuti atau berkunjung sebelumnya kalau ada acara ulang tahun anak-anak dimanapun. Jadi secara pengalaman saya tidak tahu apa saja yang harus dipersiapkan dan apa saja yang harus dilakukan ketika acara nanti berlangsung.



Maka dari itu dengan tekad beserta niat di dalam hati, saya tetap saja maksain diri agar bisa terwujud rencana keinginan saya yaitu " ULANG TAHUN " sekaligus saya ingin punya pengalaman bagaimana rasanya bisa membuat anak beserta keluarga menjadi senang dan bahagia.


Acara ulang tahun adalah momen paling bahagia setelah hari pernikahan seseorang di dalam hidupnya ( ini menurut saya saja ). Walaupun ada sedikit perbedaannya diantaranya pernikahan hanya sekali seumur hidup, sedangkan ulang tahun bisa lebih dari sekali  (itu pun kalau ada niat dan ada dananya juga 😊 )

Singkat cerita saya pun bisa mewujudkan rencana saya pada hari itu, dan juga saya beserta saudara yang lain sebisa-bisanya agar acara itu bisa berjalan dengan semestinya, ya walaupun masih terdapat banyak kesalahan disela-sela acara tersebut. Tapi disisi lain juga saya senang dan bangga pada diri saya sendiri karena sudah bisa menyelenggarakan walaupun sangat sederhana sekali.

Maklumlah saya orang baru dalam hal ini, jadi agak sedikit baper gitu deh bawaannya. Harapan saya dalam Acara ulang tahun yang di selenggarakan kemarin , menjadi berkah dimata keluarga saya dan juga pengunjung yang sudah mau meluangkan waktunya untuk datang ke tempat kami yang sederhana ini.

Dan untuk Anakku sayang, semoga kamu diberikan panjang umur, murah rizki, sehat selalu, menjadi anak yang cerdas, berbakti kepada kedua orang tua serta berguna bagi nusa dan bangsa... Amin ya robal 'alamin....!!



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.