Tipe Rekan Kerja yang Menyebalkan


Baik lingkungan Rumah , sekolah atau di lingkungan lainnya seperti di tempat kerja. Ada saja teman yang selalu menjengkelkan.
Sifat teman yang satu ini memang amat mengganggu dalam sebuah aktivitas kita sehari-hari dalam bekerja. Di tegur selalu tidak pernah mengerti. Kalau dibiarin akan menghambat konsenterasi kita


Lantas sifat atau tipe seperti apa teman yang di maksud...??


1. Pemalas

Rekan kerja seperti ini pasti ada di di setiap lingkungan, terutama di lingkungan kerja. Karena walaupun kerjaan cuma hanya sedikit tidak begitu selesai-selesai di buatnya



m.spiegel.de


2. Iri hati (syirik)

Tidak rela sepertinya jika melihat teman kerjanya lebih baik dari pada dia. Sedangkan sendirinya tidak pernah punya prestasi sedikit pun. Selalu membanding-bandingkan dengan yang lain. Bisanya cuma ngomong di belakang.


3. Licik

Kerja semaunya sendiri tanpa  memikirkan teman yang lain. Inginnya kerja bagian yang ringannya saja. Kalau ada tugas yang berat baru diserahkan pada orang lain. Tugas sendiri inginnya dibantuin sedangkan sendiri enggan membantu temannya yang lain.


4. Penjilat

Sifat rekan kerja yang begini terlalu makan hati. Sering suka mengadu dan melaporkan kelemahan serta keburukan teman sendiri kepada atasan. Ingin selalu dipuji di depan majikannya agar terlihat bahwa dirinya saja yang paling benar.


Tidak nyaman sepertinya ada rekan kerja yang seperti ini. Di bikin jengkel dibuatnya. Mending kalau cuma satu orang coba kalau lebih dari itu.

Bagaimana sobat apakah di tempat anda ada rekan kerja yang menyebalkan...???
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.