5 Usaha Tanpa Modal dengan Penghasilan Lumayan

" Anda sedang mencari usaha yang tanpa menggunakan modal, dengan hasil yang lumayan..??" "... Atau ingin mengembangkan bisnis gratis tetapi bisa menghasilkan uang yang begitu berlimpah...??"

Tulisan dalam artikel saya ini mungkin bisa mewakili Anda yang ingin memulai usaha tanpa modal dengan keuntungan yang halal untuk dimakan dan bila perlu ada lebihnya yang besar. Sudah pasti usaha tanpa modal ini sudah banyak yang tahu namun ada sedikit orang yang mengaplikasikannya.


Tetapi sebelum saya membahas tentang usaha tanpa modal dengan berpenghasilan lumayan, sudi kiranya agar Anda mau memaafkan dari kesalahan baik dari penulisan maupun dari pendapat saya, yang akan nanti dijabarkan dibawah ini.

Karena apa...??

Karena apa yang saya uraikan disini benar-benar gratis tanpa harus mengeluarkan modal, tidak seperti yang diberitakan diinternet katanya ADA USAHA TANPA MODAL dengan hasil besar. Apa selanjutnya...?? Tetap saja pas kita telaah dan menyimak dari berita tersebut, ujung-ujungnya perlu modal juga.

Dalam kesempatan yang baik ini izinkanlah saya berpendapat untuk memulainya....

#1. Jadi pengamen

Hal pertama yang saya tahu untuk usaha yang tanpa modal itu ialah menjadi seorang PENGAMEN . dengan sedikit mental yang kuat serta alat yang memadai usaha ini juga tergolong berpenghasilan yang sangat terbilang lumayan. Walaupun bukan seorang penyanyi sungguhan namun saya yakin Anda sudah bisa dan hafal lagunya untuk berdendang dihadapan orang banyak. Apalagi kalau mengamennya di dalam mobil bus umum, yang selalu banyak penumpang. Sudah pasti lumayan...

#2. Mengumpulkan Barang bekas

Usaha yang satu ini juga tidak kalah eksisnya dalam dunia kerja, apalagi yang minim modal seperti saya ini yang hanya mengharapkan sisa-sisa dari orang lain. Dengan kesabaran serta tekad niat mencari nafkah asalkan dijalan yang benar. Maka pintu rizki juga akan terbuka lancar. Anda pun boleh ikut mencari barang bekas untuk dikumpulkan dan selanjutnya nanti bisa dijual, dengan harga jelas lumayan.

#3. Kuli panggul

Untuk Anda yang pria masih muda dan punya tenaga yang produktif, tentu pekerjaan tanpa modal ini sangat cocok sekali buat Anda. Hanya bermodalkan kekuatan bahu dan dengkul niscaya pekerjaan yang mulia ini akan mendapatkan hasil yang lumayan besar. Profesi ini masih sangat dibutuhkan dilingkungan pasar ataupun di area pertokoan.

#4. Jadi pengemis ( tunawisma )

Usaha tanpa modal yang jarang dilirik ini juga sangat potensial sekali dari segi keuntungannya. Namun tidak banyak ada orang yang tahu padahal usaha ini tanpa mengeluarkan modal (sungguh gratis). Dan usaha ini juga tidak ada syarat apapun siapa pun bisa, baik pria maupun wanita. Orang kecil maupun orang besar. Pasti langsung bisa melakukannya.

Mungkin yang sebenarnya masih ada beberapa profesi dan pekerjaan lainnya yang tidak begitu memerlukan modal.  Apa daya saya hanya bisa berpendapat jenis pekerjaan inilah yang harus Anda kerjakan kalau ingin punya usaha tanpa modal dengan hasil yang lumayan besar.

Pada dasarnya apa pun yang ada di dunia ini tidak ada yang namanya gratis secara mutlak atau murni,  Kecuali hasil dari pemberian Allah SWT. Apalagi menyangkut dalam hal berbau bisnis, semuanya pasti memerlukan biaya dan modal. Ya walaupun tidak terlalu banyak.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.