Belum dapat kerja gunakan aplikasi YES JOB

Mencari lowongan pekerjaan pada saat ini sepertinya tidak terlalu sulit. Begitu juga dengan para pelaku usaha yang ingin mencari atau merekrut calon pekerjanya. karena zaman sekarang banyak para developer yang baik hati dan mau menciptakan inovasi - inovasi terbarunya yaitu aplikasi yang dibutuhkan  masyarakat luas yang betebaran di internet. Nah baru-baru ini ada aplikasi pencari kerja namanya  yes job .

Inovasi paling signifikan dalam perekrutan di dunia kerja terutama di Indonesia yaitu hijrah dari media cetak menjadi Era digital.



Kalau dulu orang mau melamar kerjaan harus mendatangi langsung ke perusahaan tersebut. Ia harus rela kesana kemari untuk membuat dokumen-dokumen atau berkas yang diperlukan untuk memenuhi persyaratan kerja. Belum lagi waktu yang ia korbankan demi untuk sebuah pekerjaan.

Baca juga :  Pencari kerja

Dengan aplikasi ini para pencari kerja tidak lagi harus mendatangi kantor atau para HRD . cukup buka aplikasinya dan mencari informasinya.

Melihat fenomena tersebut, PT YesJob Technology Indonesia meluncurkan startup pencari kerja bernama YesJob Digital Recruiter. Startup ini berbeda dari ‘sarana pencari kerja’ lainnya.  karena didesain dengan karakter pencari dan pelamar kerja dari Indonesia sehingga proses penyeleksian akan menjadi lebih mudah dan efisien untuk para kandidat.

Kelebihan YesJob bisa mencocokan pelamar dan perusahaan secara otomatis menggunakan algoritma kompleks bernama DRIve (Digital Recruitment Disruptive Technology).

DRive ini menjadi otak dari YesJob. DRive menjadi kunci inovasi pembeda YesJob dengan aplikasi atau mesin pencari kerja konvensional. Yang memudahkan para pencari kerja atau job seeker. Untuk menggali dan mencari informasi tentang pekerjaan.

Senior Technology Advisor Yes Job, Rama Notowidigdo menjelaskan, DRive ini memperhitungkan variabel kompleks untuk mencocokan sebuah lowongan pekerjaan dengan pelamar secara tepat dan menjadi prinsip kerja utama DRIve.

Menurut beberapa sumber Algoritma ini memang di desain untuk berpikir layaknya alat detektor berpengalaman. Bahkan, algoritma DRIve dalam YesJob bekerja lebih cepat, tepat, dan otomatis sehingga proses rekrutmen bisa langsung berjalan ke tahapan interview dengan cepat.


Jadi untuk para sobat yang belum menemukan kerjaan dan ingin mencarinya coba gunakan aplikasi Yes job. Mudah-mudahan sobat bisa menemukan informasinya di sana.



Temukan di Google Play
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.