Membuat Artikel yang Tidak Jadi-jadi


Pernah di suatu malam ketika sedang belajar menulis sebuah artikel, salah satu teman saya mendekati kearah saya dan bertanya..

S :Saya
Ts : Teman saya

TS: "Boy setiap hari lho tuh mainin Hp melulu, apa nggak puyeng(bosen)...??!!"

S: "Ya.. Nggak puyeng-puyeng lagi nih..!!"

TS: Memangnya apa sih yang lho lihat sampai sagitunya..!!" (sedikit kepo nih)

S: "Ya banyak juga sih... Misalnya baca -baca berita lihat video youtube, dan juga main facebook..!!"
Aboy231.blogspot.com


Ts "Hmmm....!!" "...terus sekarang lagi main apa nih..??!!"

S: Ini mah sedang belajar membuat artikel.."

Ts : "Artikel.. Apa itu artikel..??"

S : "Artikel itu suatu tulisan yang untuk di baca, seperti tulisan lain pada umumnya...!!"(jawab sekena saya)"Dengan menuliskan artikel saya bisa berbagi cerita atau ungkapan rasa hati yang lainnya dehh..."

Ts : " Kaya penulis saja lho....??"

S : "Atuh nggak apa-apa sih bukan penulis juga..Namanya juga lagi belajar !

Ts : " Memang apa untungnya sih bikin artikel..??"

S : "Hmm... Apa ya ! Ya sekedar talas tulis saja nggak tahu arah. Apa yang saya tahu saya tulis saja.."

Ts : "Kalau saya bisa nggak yah...??

S : " Jelas bisalah  kalau lho bisa membaca tulisan mah..“

Ts : "Ya udah saya akan mencoba, ajarin yahh...??!!"

S : "Boleh...!!!"



Atikel lanjutan :
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.