Sore Hari di Stadion Maulana Yusuf Nan Ramai


Hello sobat, bagaimana acara tahun baru kemarin apakah sangat menyenangkan atau biasa saja? Saya harap momentum dalam menyambut tahun baru yang kemarin sobat Rayakan akan menjadi hari yang lebih baik dari hari kemarin, semoga di tahun baru ini sobat akan menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Segala apa yang diharapkan pada tahun kemarin akan menjadi kenyataan di tahun ini.


Berkumpul bersama keluarga , teman sanak saudaranya yang lain memanglah sangat menyenangkan bukan? Sobat telah menghabiskan banyak waktu untuk menghilangkan rasa penat dan masalah yang susah untuk mencari solusinya, sekarang mudah-mudahan akan sedikit lebih relax setelah kemarin sobat berkumpul dengan kembali dengan teman dan keluarga sobat.





Saya sendiri tidak kemana-mana hanya di dalam Rumah kumpul dengan istri dan anak saja. Menghabiskan malam tahun baru kemarin. Tetapi tetap saja saya merasakan happy walaupun di rumah saja.




Keesokan harinya, Setelah sore hari baru saya bersama istri dan juga anak saya serta tidak ketinggalan keponakan istri saya juga mengajak jalan sore bermain di "STADION MAULANA YUSUF "di ciceri kota serang.


Aboy231.blogspot.com



Sesampainya di sana suasana semakin ramai. Apalagi saat kemarin pas tahun baru dan libur panjang. Saya bersama istri saya terus menyusuri sepanjang jalan stadion tersebut. Semakin sore sepertinya pengunjung makin banyak saja.




Karena waktu segera mau senja kami pun pulang dengan hati yang sedikit happy.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.