Inilah Cara Mudah Mengobati Batuk Berdahak Disertai Pilek Secara Alami

Batuk disertai dahak akan sangat mengganggu sekali terutama dimalam hari. Sudah napas terasa mampet, hidung tertutup oleh ingus. Tidurpun akan sering terjaga dibuatnya. Belum lagi kalau pada siang hari ketika orang yang sedang bekerja namun  dilanda batuk, pasti akan merasa tersiksa. Harus bolak-balik kebelakang untuk membuang ludah dan dahak.

Bukan hanya itu saja efek yang ditimbulkan ketika batuk berdahak menyerang kita. Badan pun jadi meriang disaat awal gejala batuk tersebut mulai datang. Belum lagi kita tidak bisa bebas untuk makan dan minum seperti biasanya. Dikhawatirkan dapat menjadi tambah buruk nantinya.rasanya seperti mau minum saja bawaannya. begitulah adanya.




dari itulah saya akan mencoba cara sederhana untuk mengobati dan meredakan batuk yang selalu menggenggu dalam aktivitas saya,dan jika sobat pada saat ini sedang merasakan hal itu alangkah baiknya kita usahakan sekarang. dan bahannya pun sangat sederhana sekali bisa ditemukan di pasar atau warung yang menjual sayuran.

apa sajakah barang yang dimaksud...??


  1. Jeruk nipis
  2. kecap satu sachet
  3. air panas ( air matang mendiddih )
hanya tiga macam jenis saja untuk meredakan sakit batuk yang kita butuhkan.

ok kita mulai sekarang...

pertama sobat sediakan tiga biji jeruk nipis kemudian sobat  potong menjadi enam bagian atau lebih menurut selera sobat selanjutnya jeruk tersebut sobat peras kedalam gelas.

jika sudah selesai semua jeruknya diperas, sobat boleh tambahkan kecap yang tadi telah disediakan secukupnya. seterusnya baru sobat menuangkan air mendidih dan aduk hingga merata.
selepas itu minum dechh...

Gampangkan....

baik sobat mungkin hanya itu saja yang bisa saya tulis pada kesempatan pada malam hari ini..
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.