Kata-kata motivasi Dalam Diri Sendiri

Selamat pagi sobat worker yang berbahagia disana, bagaimana untuk hari ini apakah Anda sudah punya planning yang mungkin akan dilakukan mulai dari sekarang atau bahkan barangkali sudah mencapai tahap pertengahan waktu. Apapun kegiatan ( proyek ) yang sedang digalangkan selagi dalam koridor kejalan yang baik, maka lanjutkanlah...!!

Sebuah rencana dan usaha tanpa diimbangi dengan niat serta motivasi yang tinggi dikhawatirkan akan runtuh ditengah jalan. Tanpa bisa untuk bangkit kembali apa yang dicari selama ini. Kata yang dapat memotivasi diri sendiri akan menjadi penopang hidup yang lebih terarah dan lebih kuat yang ada pada dasar hati.



Tapi motivasi apa yang sekiranya dapat membuat hati seseorang menjadi tenang dan bahagia terlebih mampu memupuk jiwa yang seakan rapuh ditengah  hiruk pikuk akan realita indahnya dunia.

Maka oleh karena itu saya akan mencoba memberikan kata -kata motivasi hidup yang sebenarnya sudah pada tahu dari sang Motivator -motivator yang ternama, namun mungkin sudah lupa atau bahkan Anda enggan dan malas untuk mengaplikasikannya di dalam qalbu Anda.

KATA-KATA MOTIVASi DALAM DIRI SENDIRI

" Tidak ada perkembangan dalam diri seseorang selagi orang tersebut tidak mempunyai potensi diri, enggan belajar, malas bertindak, malu untuk bertanya, pantang dikritik, dan jauhnya cita-cita apalagi untuk menggapai antariksa..."

" Jangan pernah kau sesali apa yang telah engkau lakukan diwaktu kemarin, selagi hal itu bisa membuat engkau bahagia dan tidak mengganggu kehidupan orang lain disekitarnya."

" Bila hidup tidak mau tertinggal lebih jauh lagi, maka sebaiknya mencoba untuk berinovasi diri  yang lebih giat lagi.."

" Masa lalu yang sulit dan pernah gagal sebenarnya bisa untuk kita petik menjadi sebuah pelajaran, bukan malahan masa lalu hanya simbol kenangan..."

" Hidup itu lebih bermakna dan terasa indah bila kita mempunyai sebuah tujuan dan segala angan yang telah kita cita-citakan, karena dunia penuh dengan gegap gempita dari semua warna.."

" Seorang sahabat yang baik hendaknya mau membantu menyelesaikan masalah dan problema suhibnya bukan ia pergi menjauh, insan yang seperti ini hanya ingin memanfaatkan satu pihak saja.."

" Biarlah orang lain berkata apa saja selagi apa yang engkau kerjakan itu bermanfaat untuk orang banyak, tidak akan pernah sampai jika kita terus menerus mendengar pendapat dari mereka.."

" Celakalah bagi mereka yang hidupnya penuh dengan sifat iri hati dengki serta hasud, pekerjaan mereka hanya mengoreksi orang lain tanpa menyadari kesalahan pribadi yang lebih kerdil.."

" Bukan gagalnya sebuah rencana yang dituju, melainkan karena ia tidak mau bersabar untuk sedikit lebih kerja keras lagi.."

" Sukses adalah merupakan hadiah terindah bagi mereka yang mau merencanakan dan mengembangkannya, kesuksesan harus kita raih dengan tindakan nyata bukan dengan mimpi.."

Sobat yang baik demikian kata-kata motivasi yang bisa saya tulis, walaupun hanya kata-kata yang masih dangkal setidaknya ada sedikit yang masih bisa untuk dipahami. Karena diluaran sana masih banyak arahan yang lebih bijak dari yang sekarang ini.

Semoga bermanfaat  !!



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.