Kumpulan Video You tube Terbaik dan Sederhana ( menurut saya )

Hello sobat jumpa lagi dengan saya pada blog sederhana ini dan berisikan artikel yang tidak sebaik seperti pada blog -blog umumnya. Oh ya sobat, sesuai judulnya pada kesempatan malam hari ini saya hanya memberikan sebuah video you tube paling baik dan sederhana menurut saya pribadi.

Kenapa bisa dibilang terbaik dan sederhana..??


Ya karena lantaran video-video tersebut yang yang akan saya sajikan pada saat ini.  Hasil cipta dan karya saya sendiri. Makanya saya sebut video you tube ini terbaik dan sederhana. Sederhana cara membuatnya dan saya yakin semua orang pasti pada bisa membuatnya. Saya tidak tahu apakah untuk berpromosi video you tube atau tidak. Yang jelas saya hanya ingin membagikannya disini.

Baiklah...

Ini video-videonya silahkan disimak...





Video ini saya rekam ketika sedang bekerja dan dalam ruangan pekerjaan, saya mencoba iseng untuk meng uploadnya.




Kalau yang ini video anak saya sendiri. Ketika saya dan istri saya bermain di stadion Maulana yusuf ciceri banten. Video slide yang saya rangkum secara sederhana.






Ada ibu-ibu yang sedang menyapu halaman rumah, saya iseng merekam video dan memasukkannya ke Video you tube.




Waktu saya habis ziarah di banten, saya menemukan anak-anak sedang belajar bermain musik, alhasil saya beranikan diri untuk mendekatinya dan segera meminta untuk menunjukkan permainannya, agar saya bisa merekamnya.




Naik mobil bus Arimbi sambil dilantunkan sebuah lagu " secangkir kopi " wah rasanya enak banget. Apalagi kalau kopi beneran. Hmmm... Mantap..


Hidup memanglah indah jika kita melihat dan berimajinasi kepada hal duniawi. Tapi manusia jarang memikirkan akan kemanakah tujuan kelak manusia setelahnya...

Saya terinspirasi teramat sangat ketika ada orang mengatakan ada usaha yang katanya tanpa perlu adanya sedikit modal. Untuk itu saya mencoba membuat video slide yang berkaitan dengan usaha tanpa modal..



Di dalam lingkungan pekerjaan ada seorang supir membawa seekor hewan peliharaannya dan diikat pada tiang yang kuat. Kontan saja saya jadi iseng untuk merekamnya..

Nah hanya itulah yang bisa saya kerjakan dalam membuat video you tube, dan bilamana ada yang tidak berkenan mohon dibukakan pintu maaf yang luas ya para sobat

Terima kasih atas kunjungannya...
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.